Bedah Kamar Yuk!!!

Aseeekkkk ketemu lagi sama aku, si endud yang gak pernah bisa kurus-kurus :3 uhukk... kali ini aku mau nulis tentang Kamarku Pusat Ruang Kendaliku. Kenapa aku tuilis tentang tema tersebut. Yah,,, seperti kalian lihat, kamar adalah tempat peristirahatan kita, tempat galaunya kita ( uuppsss ) tempat inspirasi kita, dan tempat yang mencerminkan karakter kita. Ditambah lagi sebagai ruang tamu kalo ada temen yang emang sengaja mau ngebrantakin kamar kita :v hahahaha.
Di Kamar tidur aku yang paling anti dengan cermin kaca, tanya kenapa ?. Karena aku emang gak suka dengan namanya cermin kaca di dalam kamar :p (  sebenernya enggak anti juga sih, cuman sedikit menjadi sombong kalo didepan cermin kaca. Soalnya aku terlihat gagah dan berwibawa wkwkwkwkwkwkwk ). Bukan itu alasan utamanya, rasanya aneh aja ngeliat kamar cowok yang ada cermin yang gede gitu, rasanya pengen berdandan terus kalo ada cermin wkwkwkwkwkwk.


Selanjutnya, ada dua buah rak yang sebenernya enggak sengaja aku pasang buat naruh barang-barang rongsokan. Bisa kalian lihat sendiri kan, beberapa koleksi rongsokan yang aku temuin ditempat pembuangan sampah :p hahaha.

Rak atas ada botol bekas alkohol yang ingin aku kasih hiasan pasir warna, tapi belom sempet buat bikin pasir warnanya. Sampingnya lagi ada Harddisk PC yang udah aku bongkar, rencananya mau bikin jam pake HDD PC  tapi belom terlaksana juga, namanya juga orang sibuk jadi enggak sempet buat bikin ini itu :D  hahaha. Jam guitar biru, kenang-kenangan dari temen lama dek ais, udah berapa tahun ya gak ada kabar. sampingnya lagi ada tempat bolpoint, spidol dan peralatan tulis lainya. Nah, ada kaleng bekas wafer lebaran, isinya ada macem-macem dari mur-baut. flashdisk, modem, paku, dll pokoknya tempat barang-barang kecil :D.

Pada rak kedua, berisi box-box kardus bekas yang isinya ada nota pembelian barang sama karcis atau ticket yang pernah aku kunjungi sama dia (  cieeee keinget sama dia mbak mantan ), dan juga ticket waktu jalan-jalan bareng temen. Sebenernya enggak sengaja sih koleksi nota pembelian atau ticket maupun karcis, cuma keseringan dimasukin ke dalem tas sampe rumah aku bongkar ada karcis sama nota, yauda aku kumpulin aja buat kenang-kenangan dan siapa tahu besok ada undianya dan bisa menang :v waakkkkk menghayal boooooo..... Yang warna ijo itu buku catatatan aku dari waktu sekolah SMK sampe sekarang (  jangan berfikir yang aneh-aneh sedikit lebay kalo cowok punya buku catatan ??? GAKKKKKKKK ,, presiden aja punya catatan, terus masalah gitu ? wkwkwkwk  ). Sempet aku ganti yang baru sih karenayang lama udah rusak sampulnya tapi isinya tetep dari awal aku punya buku catatan hingga sekarang :D hahaha.

Mainboard PC  yang udah enggak kepake, daripada di buang sayang, mending dijadiin hiasan dinding gratis :p. Yang di gantung menurut kalian serem enggak ?. Kalo orang daerah sini  itu namanya * BUTO * pernah denger kan kata buto ? :p kalo belom coba baca tentang kisah buto ijo :D., atau biasa dikenal sebagai topeng kuda lumping. Karena aku suka dengan seni tarian tradisional, dan anggota salah satu paguyuban kesenian Kuda Lumping Turonggo Gayatri Putro.

Next.. Kotak putih itu namanya Kotak Ajaib Doraemon. bingungkan ?? sama kalo bingung. itu cuma kotak biasa dan isinya bermacem-macem barang dari obeng, kabel, solder, penggaris, apa lagi ya lupa, pokoknya campur-aduk. bawahnya ada almari kecil, itu almari gak bakal aku buang deh kayaknya. almari bikinan dari Alm. Kakek aku, di bikinin waktu aku masih TK sampe sekarang masih kokoh dan kuat :D hahahaha.

Ini dia Pacar setia aku, yang selau nemenin disaat aku lagi galau, sedih, seneng, susah :v wkwkwkwkwk. Komputer dengan menggunakan Mainboard Msi H61-P32 , Ram 4GB, Harddisk 1 Terabyte, Vga Nvidia Gtx 640, Amplifier 150 watt ditambah Subwofer 10Icnh tapi gak keliatan. Pokoknya Elepyuh Pull My Pc ahahaha :D. sama gitar yamaha accoustic, tapi gak tau cara gunainya. Karena emang aku gak jago main gitar -.- hags cuma sebatas pajangan kamar aja :D wkwkwkkw.
Previous
Next Post »
0 Komentar